Apa sih kumbangmacan...



Kumbang Macan adalah salah satu jenis serangga yang memiliki ciri kemampuan bergeraknya yang relatif cepat. Serangga ini mampu berlari dengan kecepatan maksimal 8 km/h. Saking cepatnya ia bergerak, sampai - sampai ia harus berhenti beberapa kali untuk menentukan lokasi mangsanya.

Setelah ia menentukan lokasi mengsanya, ia berlari dengan cepat untuk menyambar mangsanya. Selain mengandalkan kecepatan sebagai senjata untuk membunuh mangsanya, kumbang ini juga memiliki rahang yang kuat.  
Karena kemampuannya yang luar biasa, kumbang ini digunakan manusia untuk mengendalikan hama seperti ulat, belalang, dan serangga lainnya.

Oke sedikit cerita mengenai kumbang macan...

Awalnya aku suka browsing dan membaca banyak artikel yang menurutku menarik di internet, tapi terkadang aku perlu membacanya lagi dan lupa membookmarknya sehingga harus mencarinya lagi di google. Akhirnya, tanggal 13 mei 2013 aku bikin blog sendiri, blog yang isinya kumpulan artikel-artikel yang udah aku baca untuk mempermudah pencarian kembali artikel-artikel tersebut. Dan blog ini kuberi nama kumbangmacan.blogspot.com karena serangga itu memiliki kemampuan gerak yang cepat, sama halnya seperti aku suka yang serba cepat dalam masalah apapun.

Kurang lebih begitu cerita singkat tentang sejarah blog kumbangmacan.

Tidak ada komentar

Leave a Reply